Ingin Catering Murah dan Berkelas?
Segera Hubungi Kami :
Phone / WA : 0812 8198 0004
Home » , » Jasa Catering Bekasi terbaik | Diajeng Catering Bekasi

Jasa Catering Bekasi terbaik | Diajeng Catering Bekasi

Jasa Catering Bekasi terbaik | Diajeng Catering Bekasi


jasa catering bekasi

JASA CATERING BEKASI Diajeng Catering, catering murah terbaik di Bekasi, Jakarta dan sekitarnya.
Kami berlokasi di Jalan Cempaka II No. 61 Rt. 06/01 Kel. Jati Bening Kec. PondokGede - Bekasi,  Anda bisa menghubungi kami Via Phone : 0812 8198 0004. kami melayani catering harian, prasmanan, pemesanan nasi kotak, nasi tumpeng, bahkan untuk aqiqah sekalipun.

 jasa catering di bekasi

Sebagai Jasa Catering Bekasi tentunya kami sangat mengerti sekali apa yang dibutuhkan para konsumen kami, dan kami memberikan layanan memuaskan karena Diajeng Catering bukan jasa catering yang asal memasak saja. Hal pertama yang kita fikirkan yaitu kemauan konsumen.
Berikut merupakan kriteria yang harus kami jaga dan pertahankan:
  • Rasa dari sebuah masakan
    Kami Jasa Catering Bekasi mengutamakan rasa, karena kami mengerti bahwa dalam sebuah masakan itu rasa adalah peringat pertama yang dicari konsumen, dan karena rasa mengalahkan sebuah harga.
  • Harga Jasa Catering Bekasi Diajeng Catering
    Hak konsumen untuk mendapatkan harga murah dengan kualiatas yang bermutu dari suatu produk, khususnya produk itu adalah sebuah masakan. Tentunya Diajeng Catering sebagai jasa catering bekasi sangat mengerti akan hal itu, hubungi kami dan buktikan bahwa harga kamu termurah dikelasnya.
  • Kebersihan masakan dan dapur
    Hal ini juga merupakan yang hal yang harus diperhatikan oleh para konsumen, karena makanan yang sehat dan bergizi berawal dari dapur yang bersih dan bahan masakan yang sehat dan higienis. tentunya kami Jasa catering bekasi yakin, bila anda melihat sendiri dapur memasak kami, pasti anda akan tahu bagaimana kami menjaga kualiatas makanan atau masakan kami.
  • Free Antar gratis
    Kami tidak membebani konsumen kami dalam pelayanan kami khususnya dalam pengantaran masakan atau catering. pada nasi kotak misalnya. kami mengantar tanpa menambahkan biaya ongkos pengiriman.
  • Ramah terhadap konsumen
    Hal ini sudah jelas sekali kami lakukan karena andalah raja, para pegawai atau karyawan Diajeng catering sangat ramah terhadap konsumen kami dan hal itu memang sudah standart didalam berbisnis apaupun.
Dilihat dar 5 hal tersebut menjadi pegangan dan ukuran untuk kami untuk selalu memberikan kualitas masakan bermutu, agar dapat lebih maju lagi kedepannya.

SEGERA HUBUNGI KAMI, DAN DAPATKAN PELAYANAN DAN KUALITAS TERBAIK
DIAJENG CATERING, JASA CATERING BEKASI TERBAIK

Incoming Search :
jasa catering bekasi, jasa catering di bekasi, jasa catering murah bekasi, jasa catering murah di bekasi, jasa sewa alat catering bekasi, jasa catering pernikahan di bekasi, jasa catering rumahan di bekasi, catering bekasi barat, catering bekasi utara, catering bekasi selatan, catering bekasi timur, catering bekasi murah, jasa catering tangerang, jasa catering di sidoarjo, jasa catering di tegal
Incoming search term:
  • 0 komentar :

    Posting Komentar