Ingin Catering Murah dan Berkelas?
Segera Hubungi Kami :
Phone / WA : 0812 8198 0004
Home » » Catering Harian Diajeng Catering

Catering Harian Diajeng Catering

Catering Harian Diajeng Catering

Dapatkan Makanan sehat dan higienis untuk makan siang anda, DIAJENG CATERING juga menyediakan Paket Harian untuk kebutuhan makan siang anda sesuai Request/Permintaan anda, jangan khawatir masakan kami hiegienis dan bergizi, dan tentunya sangat mengundang selera anda.
Daftar menu Catering harian Diajeng Catering adalah sebagai berikut:

MENU CATERING HARIAN 

catering harian


Catering Harian
Klik pada gambar untuk memperbesar

Harga Catering harian disesuaikan dengan Request/dan permintaan anda untuk itu segera hubungi kami untuk mengkondisikan harga. Gambar diatas bukan menu umum yang selalu kami tawarkan, untuk itu anda bisa melakukan permintaan masakan apa yang ingin anda nikmati.
Catering Harian Kami lebih mengedepankankan rasa, dan makanan yang bergizi, sehat untuk anda. karena kami mengerti nilai-nilai kesehatan itu berawal pada pola makanan sehat pula. Dan untuk kebersihan makanan kami, bila anda ragu silahkan datang ke dapur kami di Jln. Cempaka II No. 61 Rt. 06/01 Kel. Jati Bening Kec. PondokGede - Bekasi. Untuk membuktikan bahwa kami memasak sesuai dengan prosedur kebersihan. Tentunya keadaan dapur yang bersih itu mencerminkan kebersihan, dan kesehatan masakan pula. 





Ayo tunggu apalagi, bila anda malas untuk memasak, tidak percaya untuk membeli masakan rumah diluar. Diajeng Catering menawarkan solusi Catering harian untuk anda dengan menu masakan rumahan yang tentunya lezat dan bergizi. Bila anda berminat dengan Jasa Catering harian Kami, Hubungi kami Disini.
Atau anda sedang acara Hajatan, arisan atau Syukuran anda bisa memesan nasi kotak kepada kami.
- Untuk melihat Catering nasi kotak anda bisa lihat disini , Untuk Catering Nasi Tumpeng bisa dilihat Disini , dan Untuk melihat Catering Paket Prasmanan bisa dilihat Disini.

Bila anda berminat dengan Paket Catering Harian Diajeng Catering, Hubungi kami Disini


Incoming Search :
catering harian surabaya, catering harian jakarta, catering harian bandung, catering harian jakarta barat, catering harian jakarta pusat, catering harian jogja, catering harian depok, catering harian jakarta timur, catering harian di malang, catering harian di solo, catering harian depok, catering harian di bekasi, catering harian yogyakarta, catering harian cibubur, catering harian di sidoarjo, catering harian sunter, catering harian jatiwaringin, catering harian waru sidoarjo


Incoming search term:
  • 0 komentar :

    Posting Komentar